Nirwana Cafe dan Resto: Kuliner dan Wisata Alam Jadi Satu di Sini!


Suasana hijau dan asri di Nirwana Cafe dan Resto ( doc. direktorijateng.id/ Hanin Rohimah)

Nirwana Cafe dan Resto berlokasi di Desa Purwosari, Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah. Meskipun berada di wilayah kota semarang, keasrian tempat ini tetap terjaga, menjadikannya ideal untuk beristirahat dari kesibukan kota. 

Perjalanan dari pusat kota Semarang hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Lingkungan yang asri dan udara yang sejuk membuat pengunjung tidak akan melupakan pengalaman datang kesini. 

Tempat ini sangat Family Friendly. Disamping sangat ramah anak, berbagai fasilitas yang ada dirancang untuk kenyamanan seluruh keluarga mulai dari yang mudahingga lanjut usia. 

Jadi, tempat ini cocok banget nih buat kamu yang lagi cari tempat makan sekaligus wisata edukasi yang seru untuk keluarga di daerah Semarang, Nirwana Cafe dan Resto di Mijen bisa menjadi pilihan tepat.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Nirwana Cafe dan Resto wajib masuk dalam daftar kunjungan kamu, simak sampai akhir untuk tahu budget yang perlu kamu siapkan untuk datang ke sini!

Wisata Berkuda untuk Pengalaman Edukatif dan Seru

Nirwana Cafe dan Resto memiliki daya tarik utama berupa Nirwana Stable, fasilitas berkuda yang modern dan lengkap. Di sini, baik dewasa maupun anak-anak dapat merasakan pengalaman berkuda yang menyenangkan dengan bantuan pemandu profesional. 

Aktivitas berkuda ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga edukasi yang mengajarkan anak tentang keseimbangan, koordinasi, empati dan kasih sayang terhadap hewan. Pengalaman ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan ketangkasan anak-anak. 

Oiya, disini pengunjung juga dapat mengunjungi kandang kuda yang bersih dan rapi. jangan lewatkan kesempatan ini jika kamu berkunjung ke Nirwana Cafe dan Resto. 

Suasana Nirwana Playground (doc. direktorijateng.id/ Hanin Rohimah)

Memberi Makan Satwa di Area Nirwana Playground

Di Nirwana Cafe dan Resto, anak-anak dapat merasakan pengalaman memberi makan berbagai satwa seperti burung, kelinci, ikan, merak, kura-kura purba, dan kuda poni di Nirwana Playground. 

Interaksi ini memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar tentang tanggung jawab dan kepedulian terhadap lingkungan. Mereka juga dapat bermain di berbagai wahana permainan yang ada di playground sambil menikmati suasana alam yang asri.

Hidangan Lezat untuk Keluarga

Setelah menikmati berbagai aktivitas, Anda bisa memanjakan lidah dengan hidangan lezat di Nirwana Cafe dan Resto. Menu yang ditawarkan mencakup berbagai pilihan, dari makanan tradisional hingga modern, cocok untuk seluruh anggota keluarga. Suasana alam yang menenangkan akan membuat waktu makan Anda semakin menyenangkan.

Biaya dan Akses

Tidak ada biaya tiket masuk untuk mengunjungi Nirwana Cafe dan Resto. Anda hanya perlu membayar untuk aktivitas berkuda dan akses ke area Nirwana Playground, yaitu Rp15.000 per orang. dan untuk Biaya berkuda adalah Rp35.000 per orang untuk kuda poni dan Rp50.000 per orang untuk kuda besar.


Penulis: Hanin Rohimah

Editor: Ma'Unatul Hamidah


Hanin Rohimah 2201026114 Hanin Rohimah KPI-C3

Belum ada Komentar untuk " Nirwana Cafe dan Resto: Kuliner dan Wisata Alam Jadi Satu di Sini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel