Apel Penarikan Mahasiswa KKN MIT 18 Kecamatan Rowosari Kendal

(Pembina Apel Penarikan Mahasiswa KKN MIT 18 memberikan sambutannya di kantor kecamatan Rowosari, dok. Sabrina)
KENDAL,DIREKTORIJATENG.ID-Apel penarikan mahasiswa KKN MIT ke 18 Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, dilaksanakan di kantor Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal. Selasa (13/08/2024). 

Terdapat 16 posko dan sebanyak 240 mahasiswa yang ada di kecamatan Rowosari, semuanya mengikuti apel penarikan kali ini. 

Pada awalnya apel penarikan mahasiswa kkn di tanggal 17 Agustus, akan tetapi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M)UIN Walisongo Semarang, memajukan karena pada tanggal tersebut kecamatan Rowosari sedang banyak acara, dan kemudian diganti tanggal 13.


"Semua program kerja dari setiap posko di kecamatan Rowosari sudah dilaporkan ke LP2M, dan semuanya positif," Ujar Arifin perwakilan LP2M

LP2M juga berpesan untuk semua mahasiswa kkn di kecamatan Rowosari hadir pada peresmian program kerja unggulan di Desa Randusari, dan juga mengikuti upacara 17 Agustus, baik penaikan atau penurunan bendera. 

Camat Rowosari Mahmud Eko Saputro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa kkn karena telah melakukan pengabdian selama ini dengan baik. 


"Alhamdulillah laporan masyarakat terkait mahasiswa kkn semuanya positif, saya sangat bangga,"

Ia juga berpesan kepada mahasiswa setelah ini agar menyelesaikan kuliahnya dengan baik, karena semuanya merupakan generasi bangsa dan harapan orang tua di rumah. 

"Tidak usah neko-neko fokus saja dengan masa depan kalian, dan selalu ingat orang tua" Ungkapnya


Kontributor: Mahasiswa KKN MIT Posko8 

Bagus` Satria Saya Bagus Satria asal Lamongan Jawa Timur Indonesia saya suka olahraga dan bersih-bersih

Belum ada Komentar untuk "Apel Penarikan Mahasiswa KKN MIT 18 Kecamatan Rowosari Kendal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel