Acara Mororejo Bersholawat Tutup KKN UIN Walisongo dan Sambut HUT RI dengan Meriah

Acara Mororejo Bersholawat bentuk perpisahan KKN dan sambut HUT RI.


DIREKTORIJATENG.ID - Pada 14 Agustus 2024, KKN MIT 18 Posko 111 UIN Walisongo menggelar acara "Mororejo Bersholawat" sebagai bagian dari perpisahan KKN. Acara ini diadakan untuk menyambut HUT RI sekaligus sebagai penutup dan perpisahan kegiatan KKN yang telah berlangsung di Desa Mororejo. 

Perayaan ini dimeriahkan oleh penampilan Grup Solawat Nurus Syabab dan Habib Zidane Yusfa Alaydrus, yang membawa suasana penuh khidmat dan semangat kebangsaan. Acara ini juga dihadiri oleh tokoh ulama, perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Kepala Desa Mororejo, Mustofa Kamal dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada mahasiswa KKN yang telah mengabdi selama 45 hari.

 "Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Mororejo mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN UIN Walisongo yang telah mengabdi di Desa Mororejo selama 45 hari," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Desa Kelompok KKN, Fadli Robby juga mengungkapkan apresiasi yang mendalam atas kerjasama dan penerimaan dari warga Desa Mororejo.

 "Kami sangat menghargai dan berterima kasih atas kesempatan untuk berkontribusi di desa ini dan berharap hubungan baik ini terus berlanjut," katanya.

Acara ini berjalan lancar dan sukses, menunjukkan kedekatan antara mahasiswa, masyarakat, dan berbagai elemen desa dalam merayakan momen-momen penting bagi bangsa dan komunitas lokal.

Penulis : Rokhimatur Runi

Belum ada Komentar untuk "Acara Mororejo Bersholawat Tutup KKN UIN Walisongo dan Sambut HUT RI dengan Meriah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel