Rapat Koordinasi Mahasiswa KKN Bersama RT RW Desa Parakan

 

(Koordinator Desa Yusuf sedang memberikan sambutan pada rapat koordinasi berama RT RW di Desa Parakan, dok. mahasiswa kkn)

KENDAL,DIREKTORIJATENG.ID-Mahasiswa KKN MIT Posko 8 melaksanakan rapat koordinasi bersama Perangkat Desa dan Ketua RT-RW seluruh Desa Parakan. Rapat ini diadakan di kantor Balai Desa Parakan, Kecamatan Rowosari, Kendal. Sabtu, (27/072024). 

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk perencanaan kegiatan di bulan Agustus. Acara dibuka dengan sambutan Kepala Desa Parakan. Kemudian disambung sambutan dari Koordinasi Desa posko 8 Yusuf. 

"Jadi maksud dari kami untuk mengadakan rapat ini ingin memberikan informasi terkait kegiatan kami nanti, semoga  RT dan RW bisa mengkondisikan warga, "Ujarnya

Baca Juga: Menjalankan Program Kerja, Mahasiswa KKN Adakan Sosialisasi Literasi Media

Sebelum memasuki pembahasan mengenai puncak acara yang akan diadakan tim KKN posko 8, Kades meminta untuk setiap divisi memaparkan apa yang sudah dilakukan selama 23 hari dan rencana apa yang akan dilakukan kedepannya. Lalu setiap koordinator divisi menjelaskan progres program kerja masing-masing.  

Setelah semua koordinator divisi selesai memaparkan program kerja mereka, lalu dilanjut dengan pembahasan inti terkait puncak acara yang akan diadakan oleh tim KKN posko 8. Kegiatan tersebut bakal dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Agustus, meliputi lomba anak-anak, jalan sehat dengan dimeriahkan marching band, senam bersama, launching video profil desa dan cek kesehatan gratis. 

"Itu semua nanti kita jadikan dalam satu rangkaian acara puncak kami, mohon bantuannya untuk mengkondisikan warga," Ungkap Irhas Koordinator divisi Sosma. 

Baca Juga: Pencegahan Penyakit Reproduksi Melalui Sosialisai Kesehatan di Desa Parakan

Pada sela-sela rapat koordinasi, kades memberikan pesan kepada ketua RT dan RW yang hadir agar segera mempersiapkan wilayahnya masing-masing, untuk menyambut bulan Agustus. 

"Mohon segera atur jadwal dan kondisikan warga untuk membersihkan wilayah dan memasang umbul-umbul, " Ujar Doel Said Kepala Desa Parakan.


Kontributor: Mahasiswa KKN MIT Posko 8


Bagus` Satria Saya Bagus Satria asal Lamongan Jawa Timur Indonesia saya suka olahraga dan bersih-bersih

Belum ada Komentar untuk "Rapat Koordinasi Mahasiswa KKN Bersama RT RW Desa Parakan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel