Entri yang Diunggulkan

Curug Bengkawah, Air Terjun Kembar di Kabupaten Pemalang

Ibadah Semakin Nyaman, Mahasiswa KKN Posko 6 Lakukan Bersih-bersih Musholla


Mahasiswa KKN sedang menyapu ruang utama musholla (Zulfi F/Posko 6)

DIREKTORIJATENG.ID - Mahasiswa KKN MIT posko 6 melakukan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah yaitu musholla yang letaknya berada di sebelah TPQ Hidayatus Shibyani, Desa Tanjungsari, Kecamatan Rowosari pada Jum'at(26/7).

Kegiatan ini diawali dengan menyapu dan mengepel bagian dalam musholla, lalu dilanjut dengan membersihkan jendela dan diakhiri membersihkan bagian tempat wudhu serta kamar mandi musholla itu.

"Kami melakukan kegiatan ini agar para warga semakin nyaman untuk beribadah di Musholla, selain itu pahala juga pasti mengalir karena menjaga serta merawat tempat ibadah umat muslim". Ucap Salma, salah satu mahasiswa KKN.


Baca juga: Gandeng Puskesmas Plamongan Sari, KKN MB Posko 43 UIN Walisongo Adakan Sosialisasi DBD


Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah menjadi salah satu program kerja dari mahasiswa KKN posko 6 dan rencananya akan dilaksanakan rutin bergiliran sesuai jumlah Musholla dan masjid yang ada di Desa Tanjungsari.

"Mushola bersih jadi tambah semangat untuk ibadah berjamaah karena semakin nyaman dan damai rasanya". Ucap salah satu warga Desa Tanjungsari.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat tak hanya bagi mahasiswa KKN, namun juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar di Desa Tanjungsari.

Ulya Khoirunnisa Saya merupakan seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam di UIN Walisongo Semarang

Belum ada Komentar untuk "Ibadah Semakin Nyaman, Mahasiswa KKN Posko 6 Lakukan Bersih-bersih Musholla"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel