Entri yang Diunggulkan

Curug Bengkawah, Air Terjun Kembar di Kabupaten Pemalang

Guna Tingkatkan Literasi Investasi Masyarakat Desa Wanar, Mahasiswa KKN Posko 69 Adakan Workshop Investasi

 

Peserta fokus mendengarkan materi yang sedang dipaparkan oleh pemateri yang ahli di bidangnya 


DIREKTORIJATENG.ID - Workshop Investasi ini diselenggarakan oleh mahasiswa KKN Posko 69 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang bersama Karang Taruna Desa Wanar di Balai Masjid Wanar, Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang. 


Kegiatan ini dengan tajuk "Melek Investasi di Era Digital: Langkah Cerdas Masyarakat Desa Wanar Menuju Masa Depan yang Lebih Sejahtera." Kegiatan ini diisi oleh pemateri yang ahli dalam bidangnya, yaitu ananda Gilang Nanda Rohmatulloh. Pada Sabtu (20/7/2024)


"Saya sangat berterima kepada para pemuda Desa Wanar dan para tamu undangan yang sudah antusias mengikuti acara workshop pada malam ini. Semoga kedepannya kita bisa saling kerjasama dan kolaborasi untuk menjadikan Desa Wanar yang lebih baik," ujar Andika Iswara selaku Kordes".


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh mas/mba KKN UIN Walisongo Semarang yang telah menyelenggarakan acara ini dan semoga dengan adanya acara ini nanti dapat meningkatkan literasi para pemuda/pemudi Desa Wanar. "Ujar Muntaha selaku ketua Karang Taruna Desa Wanar".


Baca juga: Ajak Anak-anak Bersihkan Lingkungan MDTU Raudhatul Muta’alimin, Agar Kegiatan Belajar Lebih Khusyu


Workshop diakhiri dengan sesi tanya jawab, peserta sangat antusias berinteraksi dengan narasumber. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan literasi investasi masyarakat Desa Wanar, agar mereka lebih memahami pentingnya investasi di era digital serta cara-cara cerdas untuk memulai investasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan di masa depan. 


Kegiatan berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan positif dari para peserta, yang mendapatkan pengetahuan dasar mengenai investasi, manfaat, serta risiko yang mungkin dihadapi. Narasumber juga memberikan panduan praktis bagi pemula dalam memulai investasi.


Penulis: Reza Putri Maharani (Mahasiswa KKN Posko 69)

M. Kholis Dwi Saputro Saya adalah Seorang Mahasiswa UIN WALISONGO SEMARANG Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam angkatan 2021. Saya menyukai bidang fotografi, videografi dan jurnalistik.

Belum ada Komentar untuk "Guna Tingkatkan Literasi Investasi Masyarakat Desa Wanar, Mahasiswa KKN Posko 69 Adakan Workshop Investasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel