Entri yang Diunggulkan

Curug Bengkawah, Air Terjun Kembar di Kabupaten Pemalang

GELAR PENGAJIAN AKBAR KKN UIN WALISONGO POSKO 70 TURUT RAMAIKAN ACARA MERTI DESA BERSAMA MASYARAKAT DESA TLAHAB KECAMATAN GEMUH KABUPATEN KENDAL

 


Kendal - DIREKTORIJATENG.ID

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang Turut Ramaikan Acara Pengajian Akbar Dalam Rangka Merti Deso di Desa Tlahab Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal Pada Rabu (24/7).

Dalam rangka merayakan merti deso (ulang tahun desa), masyarakat Desa Tlahab Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal menggelar pengajian akbar dengan mengundang Gus Ulin Nuha dari Cilacap.

Acara yang diadakan di lapangan Sasemsari Desa Tlahab Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal tersebut dimulai pada pukul 20.00.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh kepala desa di Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Ibu Camat, Kapolsek, dan para tokoh desa dan tokoh agama serta para masyarakat.

Dalam sambutannya, Maghfur selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa pengajian akbar ini sekaligus untuk merayakan merti deso (ulang tahun desa) dan berharap akan selalu konsisten menggelar acara seperti ini.

"acara ini sekaligus memperingati merti deso, semoga merti deso ini selalu _*nyumamprah*_"

Tidak ketinggalan, Mahasiswa KKN dari UIN Walisongo Semarang juga turut membantu dalam pelaksanaan acara yang diadakan dalam rangka merti deso tersebut.

Khalid Amin salah satu anggota dari KKN UIN Walisongo Semarang mengaku kagum atas adanya agenda merti deso yang digelar meriah dalam beberapa hari terakhir

"Saya si jujur kagum yah mas, karena di desa saya ngga ada kaya ginian, keren sih agendanya, mulai dari gunungan sampai pengajian akbar itu kan buat merti desa yah, semoga bisa selalu seperti ini." Ungkapnya

Acara yang di gelar di Lapangan Sasemsari Desa Tlahab Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal tersebut berakhir pada pukul 01.15 dini hari dengan berakhirnya pementasan wayang oleh Gus Ulin Nuha.

Reporter : Evi Hidayatuz Zahroh

Evi Hidayatuz Zahroh Halo Nama saya Evi Hidayatuz Zahroh saya Mahasiswa Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, disini saya Mahasiswa Prodi KPI yaitu di Fakultas Dakwah Dan Komunikasi, sekarang saya mahasiswa Semester 3, yang memiliki NIM 2101026106

Belum ada Komentar untuk "GELAR PENGAJIAN AKBAR KKN UIN WALISONGO POSKO 70 TURUT RAMAIKAN ACARA MERTI DESA BERSAMA MASYARAKAT DESA TLAHAB KECAMATAN GEMUH KABUPATEN KENDAL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel