Entri yang Diunggulkan

Curug Bengkawah, Air Terjun Kembar di Kabupaten Pemalang

Kepala Desa Dringo Berikan Arahan Program Kerja Kepada Kelompok KKN Posko 104


Mahasiswa KKN MIT MB foto bersama dengan Kepala desa Dringo, (6/7). (dok. Medinfo KKN MB posko 104)



BATANG, DIREKTORIJATENG.ID - Tim Mahasiswa KKN Mandiri Inisiatif Terpogram (MIT) Moderasi Beragama posko 104 Desa Dringo, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang menerima arahan program dari Kepala Desa Dringo.(6/7)

Pemberian arahan bertujuan untuk menjelaskan teknis dan sasaran baik program dari pemerintah Desa maupun program mandiri tim KKN.

Penyampaian arahan berada di rumah Bapak Sutrisno (Kepala Desa Dringo) dusun Rowo Cacing, Desa Dringo. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh tim KKN 104 bersama Kepala Desa dan istrinya.

Baca Juga : KKN Posko 104 UIN Walisongo Semarang Adakan Rapat Kolaborasi Bersama Pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa Dringo

"Desa tetap mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan yang di inisiasi oleh tim KKN. Asal kegiatan itu positif, pemerintah Desa akan tetap mensupport." ujar Kepala Desa Dringo.

Penyampaian arahan tersebut menghasilkan beberapa program kolaborasi KKN dengan masyarakat, dan juga support program Desa yang akan berjalan seperti Posyandu dan kerja bakti.

Baca Juga : Intip Arsitektur Masjid Agung Jawa Tengah, Wisata Religi Yang Wajib Kamu Kunjungi

"Dari tim KKN meminta izin dan restu selama 45 hari kedepan, berdedikasi kepada warga desa Dringo." Kata Koordinator Desa Dringo, Faisol.


Penulis : Muhammad Farhan Siddiq, Divisi Sosial Lingkungan dan Kesehatan Posko 104


Zakia Maulida Hallo Aku Zakia Maulida

Belum ada Komentar untuk " Kepala Desa Dringo Berikan Arahan Program Kerja Kepada Kelompok KKN Posko 104 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel