Entri yang Diunggulkan

Curug Bengkawah, Air Terjun Kembar di Kabupaten Pemalang

Tertarik Berlibur ke He Ha Ocean View Yogyakarta? Berikut Informasi Rute, Harga, Spot Foto Instagramable, dan Fasilitasnya

He Ha Ocean View Yogyakarta (dok.pinterest/@putricka)

DIREKTORIJATENG.ID - Memiliki nama yang hampir sama, membuat banyak orang belum bisa membedakan antara Heha Ocean View dan Heha Sky View. Apalagi keduanya sama-sama berada di kawasan Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Padahal dari namanya saja, yakni Ocean dan Sky memiliki pengertian yang berbeda. 


He Ha Ocean View menawarkan pemandangan laut lepas yang menakjubkan. Sementara Heha Sky View menawarkan keindahan langit Jogja. 

 

Meski berada di satu kawasan, untuk berkunjung ke He Ha Ocean View, Anda akan sedikit mengeluarkan effort lebih besar jika dibanding berkunjung He Ha Sky View. Karena kendaraan yang Anda tumpangi tidak bisa langsung sampai ke wisata. Resikonya Anda harus berjalan kaki cukup jauh menuju pusat wisata ini.


Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan resikonya. Sebab He Ha Ocean View tidak akan mengecewakan Anda. Perjuangan Anda sampai ke tempat ini akan terbayarkan dengan keindahan alam yang sungguh memukau.


Sekedar saran, karena angin di area wisata ini terbilang kencang, maka gunakan pakaian yang sesuai dengan kondisi berangin. Sementara untuk alas kaki, lebih baik menggunakan sepatu agar lebih nyaman ketika melewati jalan menanjak dan menurun menuju wisata. 

Rute Jalan Menuju Heha Ocean View

Rute paling mudah menuju Heha Ocean View dari Jogja, yakni dengan melintasi Jalan Imogiri Barat menuju Jalan Imogiri Siluk. Setelah itu masuk ke Jalan Siluk Panggang, dan terakhir Jalan Panggang Wonosari. Setelah melewati berbagai jalan tersebut, Anda akan melewati jalan sempit sepanjang 9 km.

Jalannya yang sangat sempit, membuat kendaraan roda empat sulit berpapasan. Maka akan lebih baik bila Anda membawa kendaraan roda dua.  Anda juga perlu menyiapkan uang kecil untuk para pemuda yang berjaga dan mengatur lalu lintas di sekitar jalan sempit ini. 

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

- Weekday

Jam operasional : 09.00-21.00 = Rp20.000 per orang

- Weekend dan hari libur

Jam operasional : 08.00-21.00 = Rp20.000 per orang

Kalau Anda menginginkan tiket dengan harga yang lebih worth it, tersedia tiket terusan dari He Ha Sky View ke He Ha Ocean View senilai Rp25.000. Tiket dapat Anda gunakan pada keesokan harinya. Namun tawaran ini tidak berlaku untuk weekend dan hari libur. 

Spot Foto He Ha Ocean View

Wisata ini menyediakan berbagai macam spot foto menarik untuk memenuhi feed instagram Anda. Namun, karena terkadang ramai membuat Anda harus mengantri untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Selain itu, Anda juga harus menyiapkan uang lebih. Karena ada beberapa spot foto yang mematok tarif. Adapun spot foto dan tarifnya sebagai berikut : 

Santorini = Rp30.000 per orang

Trinity Glass = Rp30.000 per orang

Pink Horizon = Rp15.000 per orang

Polkadot = Rp10.000 per orang

Ringstone = Rp20.000 per orang

Terra Curve = Rp20.000 per orang

Rainbow = Rp10.000 per orang

HeHa Airplane = Rp20.000 per orang

Air Balloon = Rp20.000 per orang

Chromatic Car = Rp10.000 per orang

Waterfall = Rp20.000 per orang

Hexagon = Rp.20.000 per orang

Pada setiap spot foto telah ada seorang fotografer yang akan memotret Anda. Anda cukup membayar Rp5000 saja untuk setiap file yang tercetak.

Fasilitas He Ha Ocean View

Salah satu pertimbangan untuk memutuskan berkunjung ke tempat wisata adalah fasilitas apa saja yang tersedia. Nah, He Ha Ocean View telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Diantaranya adalah mushola, toilet, panggung acara, tur dengan jeep, hingga pijat reflexology.

Food Stall He Ha Ocean View

Himbauan bagi Anda jika berkunjung, Anda tidak boleh membawa makanan atau minuman dari luar He Ha Ocean View. Namun, Anda juga tidak perlu khawatir perut Anda keroncongan. Karena banyak tersedia food stall pada area destinasi satu ini. 

Harga Parkir Heha Ocean View 

- Mobil = Rp5.000

- Elf/HiAce = Rp25.000

- Bus = Rp50.000

- Elf/HiAce = Rp25.000

- Mobil = Rp5.000

- Motor/Sepeda = Rp3.000

- VIP =  Rp50.000


Tertarik datangi Heha Ocean View untuk memenuhi kebutuhan feed instagram Anda? Semoga imforrmasi diatas bermanfaat. (*)

Belum ada Komentar untuk "Tertarik Berlibur ke He Ha Ocean View Yogyakarta? Berikut Informasi Rute, Harga, Spot Foto Instagramable, dan Fasilitasnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel